homeCakesCookiesSnacksChocolateTo Order

31 Agustus 2007

One Day Service

Kayak iklan Laundry ato iklan ekspedisi aja ya...hihihi... yang ini orderan Birthday Cake (BDCK) dari kenalanku buat ulang taun anaknya, Caca. Orderannya baru aku terima sekitar jam 12 siang dan kudu jadi malemnya..sebenernya siy ulang taunnya Caca baru besok harinya tapi sang ibu pengen ngasih surprise buwat caca pas bangun tidur...gituuu ceritanya..

Sempet mikir juga...terima gak ya? akhirnya aku sanggupin dengan catetan 'dekornya sederhana' aja yaaa...secara keburu-buru jd takut gak maksimal....





Kuenya pake resep andalan - sponge cakenya Youngki- trus ditambah filling whipkrim plus Blueberry nya Paletta, dicover pake ButterCream (biasanya bikin BC sendiri, tp krn waktunya mepet jd pake BC mix Hollman yg aku beli di toko Rossy, tinggal dikocok...jadi deh..tapi hasilnya kurang memuaskan, kurang stiff gitu...), trus tulisan "SALSABILA' aku buat dari coklat...

Untuk Project 'One Day Service" lumayan lah hasilnya...walaupun aku ngerasa gak puaasss aja...ohh..maafkan daku...hehehe...

Tidak ada komentar: