10 April 2008

Chicken Wing a la Pizza Hut

Lagi punya stok sayap ayam nganggur..kepikiran bikin chicken wing a la Pizza Hut ahh..


Rasanya mirip banget sama aslinya...Ayo pada bikin aja ..gampang banget kok..dijamin pada ketagihan deh..

Resepnya aku dapet dari milis, kalo gak salah dulu diposting sama mbak Vita..ini aku tulis lagi...oya takarannya dikira-kira sendiri yaa, sesue selera deh...

Chicken Wing ala Pizza Hut
Source :
Mbak Vita

Bahan :
Sayap ayam
Kecap Asin
Saus Tiram
Kecap Manis
Minyak Wijen
Saus Tomat
Garam
Merica
Bawang Putih, cincang.
Jahe, diparut
Madu

Cara :
Campur semua bahan, kemudian beri air secukupnya, lalu ungkep hingga bumbu meresap dan airnya asat…
Selanjutnya bisa dioven ato kalo malas bisa digoreng aja…

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Mbak Arta - Chicken wings nya bener2 menggoda! Aku jadi Tergoda! hahaha. Nyontek ya... thanks lots! Pido

ophie mengatakan...

Mba Arta...itu bahan2nya ga ada takarannya yah...mo nyobain bikin itu tp masih bingung takarannya..
btw makasih yah buat infonya...:)

Arta mengatakan...

@ Ophie :
takarannya tergantung dari banyaknya sayap ayam yg mau dibuat..
cobain dikit2 aja dulu..spt bwg putih 1 ato 2 siung..trus utk kecap dll, cobain 1/2 atau 1 sendok makan dulu..apinya kecil aja..sambil dirasa'in..jd kalo kurang enak, bisa ditambah takarannya sesue selera..
ayo bikin mbak Ophie..:D

infogue mengatakan...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
Artikel kuliner terhangat
Artikel anda di infogue

anda bisa promosikan artikel anda di http://www.infogue.com/ yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!