24 April 2010

Birthday Cake and Alphabet Cookies for Andro...

Ini dia orderan yang bikin aku deg2an...hehehe..ya eyalah..wong pesennya kueh bertingkat pake fondant pulak...secara bakulnya masih amatiran gini...yang jelas pas ngerjainnya keringet dingin deh...apalagi mbak Intan yang pesen ini, ngasih contoh cake bertingkat punyanya pinkcakebox..hah..alamak...bisa mirip gak ya? hehehe...

Andro juga minta dibuatin kukis abjad lengkap dengan foto ediblenya...cute banget ya birthday boy nya....:D

Tidak ada komentar: