26 Maret 2010

Brownies Panggang alias bropang...:)

Bropang ini kakak adik sama brokus alias bronis kukus...hehehe..tp gak tau mana yang lahir duluan..:p

Sebenarnya udah sering banget bikin kueh bantet ini..tp jarang banget dipoto, eh skalinya dipoto malah kelupaan buat diposting...kebetulan hari ini lagi terlibat diskusi sama temen ttg bropang...jadi inget kalo ada foto "si bantet" yg blum diposting...:)


bropang bisa diisi bermacam macam variasi, tapi yang ada di poto diatas ini, isinya coklat chip campur kacang mede..trus dikasih topping almond iris...yummy...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mbaa, minta resep bropang nya donk. ;).. nyipin pie nya enak, pasti bopangnya enak juga deh hehe
makasi ya mbaa, sukses terus
-intan-

me-me meltz mengatakan...

mba, aku minta resepnya jg dong. bropangnya bgs banget jdnya ;)

dorin mengatakan...

hi, klo boleh tanya,utk panggang brownies ada perbedaan gak jika dipanggang pake oven gas dgn oven listrik?

thx