12 Desember 2008

Mabok Kukis....:D

Hellowww everybody...baru sempet posting lagi neh...baru sembuh dari "blogging blue eh posting blue"...hehehe..kacau yak bahasanya..wis pokoke....i'm back...:D

Dari judulnya dah bisa ditebak kan? iya beneran, bbrp waktu lalu aku tuh ketimbun sama orderan kukis...sampe rasanya eneeeeg bener...tiap melek yang diliat si kukis tea'..duhhh..tp ya begimana, kan katanya pantang menolak rejeki..iya kan? hehehe....

Dimulai dari pesenannya mbak Retty...buat ultah ponakan tercinta, Rachel, rikwesnya warna pink dan kuning...warna kesukaan mamahnya Rachel katanya...siiip dehh...


trus the story goes to...hehehe..yang ini pesenannya mbak Ria, tepatnya cipratan order...qiqiqi...buat ulang taunnya Baim dan Asa...berhubung yang ultah ini kakak beradik..semuanya minta namanya dibikin kukis abjad...so supaya gak ribet, kukisnya dibikin "tandem"..hehehe..ditumpuk dan dijadikan satu plastik...biar irit dan praktis...ternyata jadinya okeh punya...thanks for the idea ya mbak Ria....cerita lengkapnya ada disini dan disini yaaa...


Dari kukisnya Baim dan Asa, langsung menuju ke kukisnya Vino...si kecil yang berulang tahun ke 2, Vino seneeeng banget sama warna merah-putih-biru-kuning...jadi deh kukisnya ada 4 warna tersebut...trus di labelnya minta ada gambar mobil...(sebenarnya Vino minta gambar truk...tp tante arta gak punya gambarnya nih nak..diganti sama si ligthning mcqueen aja yaaa..hehehe)


Trus sebenernya ada kukis lagi...pesenannya mbak Lisda, buat ulang tahun putranya Kemal yang ke 4...rikwesnya tulisan KEMAL 4...tapinaaa...maap beribu ribu maap...gak sempet ambil fotonya..dah keburu dikirim...abis chaos banget waktu itu...hehehe..sowry ya mbak Lisda...:D

Dan cerita ttg si kukis abjad, untuk sementara berakhir disini...di pesenannya mbak Uci...buat ulang taun ponakan tercinta, CLEA....


akhirnyaaa...sampe juga diakhir cerita...hehehe..pasti yg pada baca jadi ikutan mabok kukis kan? ...kayak akyuuu...tp eitsss...Petualangan si kukis ini blum berakhir...masih ada crita2 berikutnya yang lebih seru...qiqiqiqi....sooo...be prepared...i'll be back....

Tidak ada komentar: