17 Oktober 2008

Kukis Hias -- Orderan Lebaran 2008

Untuk lebaran tahun ini, sebenarnya aku bertekad gak menerima pesanan kukis hias karena aku pengen konsentrasi buat project kue kering lebaran...tapi akhirnya ada 1 orderan yg aku terima juga, buat tetanggaku -- bu Ifa -- yang putranya sueneng banget sama kukis hias dan blio ordernya mulai dari hari pertama ramadhan..hehehe...ya sud..emang begini lah nasib jadi bakul kukis....

Orderannya kukis abjad beberapa nama, juga kukis mini dalam tabung...tapi fotonya pada burem nih...maklum bakul kukisnya lagi dikejar deadline...aihh..ada aja alasannya...

saking buru2.....tabung mikanya sampe lupa dikasih pita....hehehe..

Tidak ada komentar: