29 Maret 2008

Kukis untuk MAUDI

Kukis ini pesenannya bu Maya --sohibku waktu kuliah duluw-- Ibu ini tertarik gara2 liat postinganku "Kukis buat Adinda" tempo hari..kebetulan putrinya, MAUDI, mau ulang taun di bulan Maret ini...so klop deh...

Kali ini, gak ada tema nya..cuma requestnya : harus ada warna pink dan biru karena MAUDI kecil seneng banget sama 2 warna itu...trus pesenan kali ini juga pake acara 'deg-degan'..:)) secara kukisnya kudu dikirim ke Pekalongan..whaaaa....jauh ya jalan2nya....tapi Alhamdulillah, kukisnya sampe ke tujuan dengan selamat... utuh..tuh...dan yang jelas...b'day girlnya seneng banget...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mbak, kukisnya cantik bener...aku juga mau bikin kukis kayak gitu...untuk plastik packing nya beli dimana ya mbak?
tq.

yanti(mirai_yanti@yahoo.com)