06 Maret 2011

Pinky Roses Birthday Cake

Pesanan mbak Endang lagi, kali ini pesan cake buat ulang taun..pesennya mefet fet..:) desainnya terserah katanya...pas kebetulan bakul kuenya lagi sok imut...hehehe..jadi yg kepikiran cuma warna pink doang...begini deh jadinya..


eh ya, kuenya spt biasaaa..si double choco favoritnya sejuta umat...*lebay*

3 komentar:

Uhooi mengatakan...

Uhooi... Wuuuoooo.. aduh nyuam-nyuam, manis buanget buat ultah... kliatannya sayang tuk dimakan. Uhooi...!

Arta mengatakan...

@ uhooi : makasih udah mampir..nyam nyam nyam...:)

Lita mengatakan...

mbak aku yg td sms. nanya kue utk anniversary, pengennya yg model ini mbak, klo bisa sih keranjangnya warna krem/coklat, oia ini kue nya apa mbak?thx