16 Mei 2010

Three Birthday Cakes for Nadia...

Ada 3 kue ulang taun yg dipesen jeng Endah buat ulang taunnya kakak Nadia...banyak bener niy? hehehe..iya satu buat dirumah, satu buat disekolah, satu lagi buat dimana ya? jadi lupa deh tante arta...hehehe...

rikwes temanya bunga dan kupu2...waah kebetulan niy, bakulnya jg seneng sama bunga dan kupu2 lhooo...:p tp pas bikin kue ini, udaranya lagi lembab banget...jadi si kupu2 meleot dengan suksesnya..padahal udah di"blow' pake hair dryer sgala, teteup gak mempan..hehehe..emangnya rambut kaleeee....:D

Tidak ada komentar: