09 Maret 2010

Double Chocolate Forever....:)

Double Choco cake ini paling favorit di dapurku lhooo...hehehe..sampai bosen niy bakulnya bikin..:)
isinya 3 layer sponge cake coklat yg empuk berpadu dengan 2 layer filing chocolate ganache...luarnya bisa dicover dengan coklat juga, atau ada juga yg kepengen dicover dengan butter cream ataupun whipcream..rasanya?? jangan ditanya...slurrppss...hehehehe...

cake ini aku buat untuk ulang taun my lovely hubby...ceilee...gambarnya gak jelas soalnya diambil pake kamera hp dan pada pagi2 buta..sblm diangkut ke kantor...jadi gambarnya sekedarnya niy...


kalo yg ini, cake buat acara temu kangen alias reunian ibuku..yg ikutan maem eyang2 udah pada sepuh semua...hehehe..tp cakenya ludes katanya...empuk n cucok buat yg udah gak punya gigi...hahahaha....


gambar terakhir ini, cake buat ulang taun mamahnya vega - my best buddy -, sebenarnya vega request cake dengan hiasan stroberi..tp apa daya pas aku bikin cake ini, stroberinya ngumpet, dicari cari kemana mana gak dapet...lagi ngambek kayaknya...hihihihi...akhirnya supaya dapet warna merah, aku pake'in cherry aja...tetep canteeek kaan...hehehe *menghibur diri*

2 komentar:

Shinylien mengatakan...

Kayanya enak banget mba, jadi kepengen makan d. Hehehe. Nice blog and nice info.

Anonim mengatakan...

Mba ini berapa?
Ongkir ke harapan jaya bekasi berapa?
Trims Mba

Nana