26 Maret 2010

Daffa's birthday cake with Spiderman's edible...

Cake buat ulang taunnya Daffa...pesenan mbak Retno Wiwid - sohibnya bojoku niy...pesennya mendadak banget...untung bun Ina sanggup membuatkan edible Daffa yang lagi nampang bersama spidey....

cakenya gede deh..ukuran 30x30...katanya ludes buat dimakan 50 orang..hehehe...hiasannya minimalis banget..soalnya lg mati ide karna buru2...*_^ alesandotcom...oya berhubung cakenya gede dan alas kuenya gak punya yg lbh gede, ada sedikit accident pas delivery...krimnya ada gompel sedikit katanya...tp Alhamdulillah bisa diperbaiki...sowry mori dori ya mbak Wied...:)

Tidak ada komentar: