07 April 2009

Kukis DITA

Lagi beres2 file foto..eh nemu banyak foto2 kukis yang belum aku upload...duh emang nih bakul kukisnya dah tambah pikun...hehehe

Kukis ini orderan dari mbak Esti buat ulang taun putrinya - Dita - yang ke 17....Happy belated birthday ya Dit...tambah pinter yaa..biar bisa dapet beasiswa di tempatnya oom Obama sono...ntar kan tante Arta titip beliin Cookie Cutter...hahahaha..----ujung-ujungnya nih yang gak enak--- piss ahh...

7 komentar:

Celeo mengatakan...

Mba Arta,
Apa kabar mba? makin canggih nihhh...cantik2 dehhh

Mba Plastik utk cookiesnya beli dimana? jenis & ukuran? Lalu pake cutter merk apa? Aku ada orderan utk cookies nama juga, belum pernah bikin sebelumnya.

Sorry nanyanya bororangan...:)

Thanks sebelumnya!

Rgds,
sandhy

dewi mengatakan...

salam kenal....lucu banget sich

Arta mengatakan...

@ Sandhy :
alooo bu..kabarku baik...dikau jg makin canggih aja...ngebul terus..:)

plstik utk kukis, pake jenis OPP, belinya di toko plastik besar...-- aku juga jual lho -- hehehe...
ukurannya menyesuaikan dgn cetakan yg kita pake, misalnya abjadnya wilton pake ukuran 8x25 atau 8x30cm..
utk cookie cutternya, kbtln aku dulu titip dibelikan mbak Yuli - bundacorner di Batam...mgkn bisa pake cetakan playdough gitu Sand...

sowry lho baru aku respon nih...

Arta mengatakan...

@ Dewi :
Salam kenal juga Wi...makasih ya udah mampir...

Celeo mengatakan...

Mba Arta,

Aku mau plastik cookies alfabet-nya. Berapaan mba?? mau yang 8X30 mba. Ada ukuran lain?

Thanks ya... Oya, aku ijin copas bbrp resep ya... TFS

Sandhy

CemalCemilCiamik mengatakan...

Mba artha salam kenal?aku mau dong beli plastiknya ukuran 6x40cm ada mba?

Alim Jauhari mengatakan...

Kami adalah supplier dan distributor plastik OPP sejak tahun 1990 di kota malang menyediakan plastik OPP tanpa lem maupun OPP lem lengkap segala ukuran melayani penjualan partai,grosir maupun eceran
-bening
-tidak lengket
-semua barang ready stock

kegunaan plastik OPP untuk beraneka macam kebutuhan seperti bungkus permen loly,coklat,snack,roti bakery,suvenir,aksesoris,pakaian,jilbab,seragam,kaos kaki,alat tulis,parcel,kado,boneka,sprei dan lain-lain.
Kami juga menyediakan plastik lainnya seperti PVC rigid sheet/bahan kotak mika soubenir,tali kawat emas/twistie,PP,PE,HDPE,sedotan,tali dan plastik-plastik lainnya.
Harga dari kami jelas juara

Multirejeki Plastik
26B6EE9F
08563527835
whatsap 082143180226
jauhari.alim@gmail.com
https://www.facebook.com/plastikopplengkap
multirejeki-plastikopp.blogspot.com