14 Januari 2009

Roti Goreng Isi Ragout

Holaaa....ketemu lagi di tahun baru...setelah sekian lama gak pernah posting...baru sembuh nih dari baking blue, posting blue, cookies blue...qiqiqiqi...pokoke semua yg blue-blue deh....

Musim hujan gini kan enaknya bikin cemilan..yang gampang juga murmer....hehehe...
Roti Goreng ini favoritku..abis bikinnya gampang banget cuma roti tawar dibelah segitiga, trus diolesin ragout ayam, trus dicelup ke putih telor ato terigu campur air, dikasih panir...trus digoreng....jadi deh....

Dimakan anget2 sambil dicocol sambel...slurppsss....sambil ngopi lebih asik lagi tuh...hehehe

Tidak ada komentar: