30 Juni 2008

Cake Mini untuk Hantaran

Ini laporan yang tertunda...Cake2 mini ini dipesan oleh bu Pandu dalam rangka memperingati 40 hari wafatnya kakak blio...Requestnya : cake coklat jangan gede2..trus hiasannya simpeeeeel aja...tadinya mau kubuat ukuran 18cm ato 20cm lah, tapi muter2 nyari kemasannya gak ada yang cocok -- ada sih sebenernya, tapi kudu pesen dulu -- sedangkan orderan ini gak bisa nunggu..akhirnya ukuran cakenya aku bikin 16 cm, menyesuaikan dengan kemasan mikanya...duuuh mudah2an cucok ya buu...


fotona burem2 yaks..sowrii..abis motretnya pagi2 buta, ni mata masih 5 watt..jadinya begindang deh...oya, cakenya double choco -- sponge cake coklat trus tengahnya dikasih filing ganache -- trus difrosting ganache pula...yummyyyy banget...
utk ganache frostingnya, aku nyobain resep dan tekniknya teh Uceu, eh bener lho..ni ganache tahan semaleman gak dimasukin dalam kulkas...kuwat banged deh...

Tidak ada komentar: