29 Desember 2007

Brownies Kukus Putri Salju

Pesanan kukis dan kuker buat xmas kelar sudah...giliran bingung memanfaatkan sisa putih telur yg menumpuk di kulkas..akhirnya...bikin brokus ahh...skalian buat cemilan sore-sore..dingin pula...



bisa jadi tiga layer..tiap lapisan aku kasih blueberry paletta...hasilnya:...hmmmm kayak makan bakpao rasa blueberry...enyak..enyak..enyak...

1 komentar:

nina-pierre mengatakan...

duuh..... kayaknya yami tenan.....
musim ujan b'gini jalan2 ke dapurnya mbak arta bikin laperrrr....
aku link ke 'dhapur' ku ya mbak....