09 Agustus 2007

Kursus Dekor

Selama ini kalo ngehias kue modalnya cuma nekat sama nyontek dekor2 yang ada di buku atawa ngintip dekornya temen-temen...kayaknya kok gak asik yaa..akhirnya di penghujung bln Juli kemaren, aku niat banget ikut kursus dekor dasar sama Mbak Fat di markaz NCC...Kursusnya 4 hari...dan Alhamdulillah, banyak banget ilmu baru yg aku dapet...Yang jelas aku udah bisa bikin mawar dr Baterkrim niy skarang sama aku makin Pe De deh megang spuitnya...hehehe...

ini sebagian foto-fotonya...





2 komentar:

kiky mengatakan...

aku sudah mampirrrrrrrrrrrrrr

amie mengatakan...

dear Arta,
wuiiihhh ... ternyata beneran dikau udah canggih pisan euy ....*kapan ya aku bisa.. hikss* .. hari ini dah mampir, besok klo mampir dah ada hasil ajarannya chef Kusuma yaa... :)
sukses terus ya, ta!!!